BANGLI, BALIPOST.com – Kabupaten/kota di Bali yang warganya terjangkit COVID-19 bertambah. Sebelumnya, sudah ada sejumlah daerah, seperti Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Jembrana, dan Kabupaten Klungkung, yang menyatakan ada warganya terjangkit COVID-19.

Pada Senin (6/4), giliran Kabupaten Bangli yang mengatakan ada 1 warganya positif COVID-19. Bupati Bangli I Made Gianyar selaku ketua Satgas Penanggulangan Covid -19 Kabupaten Bangli dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Kata Made Gianyar, warga yang positif itu berasal dari Bangli tapi tinggal dan bekerja di Denpasar. Saat ini warga tersebut dirawat di RSUP Sanglah. Kondisinya pun sudah mulai membaik.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli dr. Nengah Nadi. Dikonfirmasi terpisah, Nadi mengatakan saat ini warga yang positif Corona itu dirawat di RSUP Sanglah. “Informasi dari RSUP saat ini kondisinya sudah membaik,” katanya.

Baca juga:  Penularan COVID-19 dari Tukang Suun di Tamanbali Masih Berlanjut

Sementara itu berdasarkan data pusat informasi Covid -19 Kabupaten Bangli yang di-update terakhir Sabtu (4/4), jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Bangli 21 orang. Pasien dalam pemantauan (PDP) 3 orang, dua diantaranya pulang dan sudah sehat sementara satu lainnya dirawat. (Dayu Swasrina/balipost)