Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tabanan I Putu Dian Setiawan. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Satgas Penanganan COVID-19 Tabanan terus melakukan pembaruan data terkait COVID-19 tiap harinya. Dari data yang dirilis Jumat (03/3) sore, jumlah orang tanpa gejala (OTG) COVID-19 untuk di Kabupaten Tabanan saat ini berjumlah 119 orang bertambah delapan orang dari sebelumnya.

Sementara Orang dalam Pemantauan (ODP) telah mengalami penurunan sebanyak sepuluh orang dan kini menjadi 27 orang. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tabanan I Putu Dian Setiawan selaku juru bicara Satgas menjelaskan, ada penambahan orang tanpa gejala COVID-19 penambahan OTG berdasarkan data para pekerja migran yang dilakukan di lapangan. “Ada penambahan sebanyak delapan orang tanpa gejala yang terus dipantau,” jelasnya.

Sementara itu, ada penurunan jumlah orang dalam pemantauan atau ODP sebanyak sepuluh orang dari sebelumnya sebanyak 37 orang kini menjadi 27 orang. Penurunan ini lantaran yang bersangkutan telah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari dan sudah dalam kondisi sehat. “Mudahan-mudahan terus menurun,” harapnya. (Puspawati/balipost)