Penumpang pesawat carteran didata di terminal kedatangan internasional Bandara Ngurah Rai, Minggu (29/3). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pesawat carteran yang dioperasikan Latam Airlines tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Minggu (29/3). Kedatangan pesawat ini lebih cepat dari rencana semula pukul 09.00 WITA.

Menurut Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Bali, Elfi Amir, Minggu (29/3), kedatangan pesawat dari Brasil ini menggunakan pesawat tipe A350-900 dengan no registrasi PRXTI. Pesawat mendarat pukul 07.33 WITA.

Dikatakannya, terdapat 183 WNI yang dibawa dalam pesawat itu. Sebelumnya dalam izin yang diterima Otban Bali, jumlah penumpang pesawat mencapai 190 orang. “Pesawat rencananya akan berangkat dari Bali pada Selasa tanggal 31 Maret 2020 pada pukul 21.00 WITA,” jelasnya.

Baca juga:  Putri Suastini Koster Ajak Jaga dan Rawat Anggrek Asli Bali

Seluruh WNI yang diangkut pesawat ini, sesuai informasi yang diperoleh Otban Bali, membawa ABK MSC Seaview. Pihak prinsipal, kata Elfi, telah menginformasikan tidak ada kasus COVID-19 di atas kapal. “Seluruh ABK sudah diberi surat keterangan sehat bebas COVID-19,” jelasnya pada Sabtu (28/3) sore. (Pramana Wijaya/balipost)

BAGIKAN