DENPASAR, BALIPOST.com – Tim SSB Mandala United U-10 keluar sebagai juara dalam turnamen Piala Mandala United, setelah di final mengalahkan Garuda Wisnu melalui adu penalti, di Lapangan Umum Serangan, pada Minggu (15/3). Juara III direbut Putra Perkanthi Jimbaran dan juara IV SSB GVA.

Sementara, untuk kategori U-12 juaranya direbut tim SSB Bebek Bengil, setelah di final menundukkan Garuda Wisnu, sedangkan juara III direbut Berlian dan juara IV Putra Dewata Bali (PDB).

Ketua Pelaksana Lapangan Gede Made Anom Prenatha menyatakan, pada babak semifinal dan final seluruh pemain mengerahkan segala kemampuan terbaiknya. Untuk itu, Anom Prenatha memberikan apresiasi terhadap skill-ball mereka yang bertalenta dan berbakat. “Kami akui babak semifinal dan final, teknik individu pemain dan kerja sama tim cukup berkualitas,” ucapnya.

Baca juga:  Sabet Medali Renang Nasional, 3 Siswa Ini Bertemu Bupati Suwirta

Turnamen yang digelar dua hari pada 14-15 Maret ini melibatkan 21 tim untuk kategori U-10 dan 32 tim bagi tim U-12. Untuk U-10 tujuh pemain di lapangan hijau dan tujuh cadangan, sedangkan U-12 delapan pemain di lapangan dan cadangan enam pemain. “Kejuaraan ini berdurasi normal 2×10 menit,” ucapnya. (Daniel Fajry/balipost)