DENPASAR, BALIPOST.com –  Hujan yang melanda setiap sore hari di seputaran Denpasar Badung membuat beberapa ruas jalan terendam banjir. Bahkan banjir terjadi merendam beberapa lokasi perumahan padat penduduk hingga beberapa jalan protokol misal kawasan jalan Kenyeri, jalan Ratna, Sudirman, Gunung Batur, dan lainnya yang mengakibatkan puluhan motor mengalami mogok karena terendam banjir.

Motor yang terendam banjir sebagian besar tidak bisa dihidupkan, sehingga diperlukan pengecekan dan perbaikan oleh mekanik. Melihat kondisi ini, Astra Motor Bali melalui armada layanan Honda Care bergerak sigap melayani konsumen yang mengalami motor mogok saat banjir melanda.

Tercatat 50 unit motor yang sudah tertangani oleh agent Honda Care dengan berbagai kondisi seperti motor mati, ban bocor, dan busi mati. Supervisor Tehnical Service Dept sekaligus sebagai PIC Honda Care wilayah Bali mengatakan kondisi cuaca yang terjadi belakangan ini menjadi perhatian kami untuk memberikan salah satu benefit yang dimiliki Honda yaitu layanan kenyamanan berupa “road emergency” dengan bantuan agent Honda Care.

“Melalui Honda Care konsumen tidak lagi merasa was-was apabila mengalami masalah dijalan maupun terkena banjir. Cukup dengan menghubungi operator di no telp 0361-438008 atau ke no hp 0811385851 dapat dihubungi call/wa di luarjam kerja/libur ato malam hari, Agent Honda Care siap membantu konsumen dan Honda Care kami siagakan 24 jam,” ungkap Ngurah Palguna.

Baca juga:  Penyegaran Semangat Kerja, Astra Motor Bali Ajak Petugas CRM Rafting

Layanan purna jual khusus Honda Care 24 merupakan pengembangan dari Layanan Honda Care yang secara resmi dipublikasikan pada 1 Mei 2012 dengan penambahan area. Sebelumnya hanya meng-cover wilayah Badung dan Denpasar, kini Honda Care 24 Jam ini mencakup seluruh area kabupaten di Bali.

Program ini juga disupport oleh mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi. Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (Free), konsumen cukup hanya membayar penggantian sparepart saja apabila ada yang diganti.

Sampai dengan saat ini sebanyak 102 agent Honda Care beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali.
“Honda Care sangat membantu kami saat banjir. Kami tidak perlu lagi mendorong motor yang mogok, mekaniknya datang dengan cepat dan menghubunginya pun sangat mudah, serta free tidak dikenakan biaya, terima kasih Honda,” kata Frengki salah satu konsumen yang menggunakan jasa layanan Honda Care. (kmb/balipost)