Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson dinyatakan positif COVID-19. (BP/AFP)

GOLD COAST, BALIPOST.com – Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, dinyatakan positif virus Corona (COVID-19) saat di Australia untuk proyek film, kata Tom Hanks pada Kamis (12/3). Hanks dan Wilson yang berusia 63 tahun diisolasi di RS di Gold Coast, Australia setelah dikonfirmasi positif virus tersebut.

“Rita dan saya sedang berada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti demam dan sakit-sakit pada tubuh,” kata Hanks dalam tulisannya di Instagram.

Ia pun mengatakan bahwa setelah dites dan dinyatakan positif COVID-19, mereka akan diisolasi untuk masa penyembuhan. “Kami akan terus memberikan update terkait hal ini,” tambahnya, seperti dikutip dari AFP.

Pasangan Hanks merupakan selebriti Hollowood pertama yang secara terang-terangan mengumumkan positif COVID-19. Tom Hanks sebelumnya pernah menyebutkan bahwa dirinya menderita diabetes tipe 2, yang dianggap merupakan faktor berisiko bagi mereka yang positif COVID-19.

Baca juga:  Ada 21 Orang Kontak Erat dengan WNA Positif COVID-19

Telah ada sekitar 130 kasus COVID-19 di Australia. Tiga orang telah mati karena penyakit ini di Australia.

Hanks sedang berada di Gold Coast untuk praproduksi biopik Elvis Presley yang disutradarai Baz Luhrmann, sutradara Australia. Hanks berperan sebagai manajer Elvis, Colonel Tom Parker.

Proyek itu telah ditunda oleh Warner Bros terkait adanya diagnosis itu, demikian pernyataan Warner Bros. (kmb/balipost)