Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini melakukan acara serah terima jabatan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (11/3). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Empat anggota Polres Karangasem dimutasi. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (11/3). Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini minta para pejabat anyar mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif.

Empat anggota di lingkungan Polres Karangasem yang dimutasi, yakni Kabag Sumda Kompol I Ketut Suartika Adnyana digantikan Kompol I Made Giri Suryasa, Kapolsek Abang AKP I Nyoman Wiranata diganti AKP I Putu Agus Wijaya, Kapolsek Sidemen AKP I Gede Suarmawa digantikan AKP I Nyoman Artadana dan Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari diganti IPTU Debi Wiharjayadi. Sementara Kompol I Ketut Suartika Adnyana dikukuhkan sebagai Kapolsek Karangasem.

Baca juga:  BNNP Bali akan Bina Desa di Kecamatan Sawan

Menurut AKBP Ni Nyoman Suartini, mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Hal ini dilakukan sebagai upaya pembinaan karier dan bentuk penyegaran personel. “Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang selama ini telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk pejabat baru supaya segera bisa menyesuaikan diri dengan jabatan yang diemban,” ucapnya

Kapolres berharap para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif, sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Eka Parananda/balipost)