COE - PT. IP meresmikan gedung Centre of Excellence (COE) Pemaron, Senin (24/2). (BP/Istimewa)

SINGARAJA. BALIPOST.com – PT Indonesia Power (IP) meresmikan gedung Centre of Excellence (COE) Pemaron. Peresmian dihadiri Direktur Utama (Dirut) PT. Indonesia Power (IP) M. Ahsin Sidqi di PT IP Bali PGU Unit PLTGU Pemaron, Kecamatan Buleleng, Senin (24/2). COE Pemaron akan diproyeksikan sebagai Museum Kelistrikan dan Edukasi Ketenagalistrikan.

Peresmian COE Pemaron ditandai penekanan Tombol Peresmian dan pemotongan Pita oleh Dirut Ahsin Sidqi didampingi DIRSDM Okto Rinaldi S., Direktur Niaga, Adi Supriono, GM Bali PGU Flavianus Erwin Putranto, dan Manajer Unit PLTGU Pemaron I Nyoman Purwakanta.

Baca juga:  Buleleng Development Festival 2023, Ny Putri Suastini Koster Menjadi Narasumber Talkshow UMKM

Dirut PT IP M. Ahsin Sidqi di sela-sela peresmian mengatakan, keberadaan sumber daya manusia (SDM) merupakan modal besar bagi perusahaan yang membawa nilai tambah dan nilai kompetitif bagi perusahaan. Untuk mencapai target SDM berkualitas, COE Pemaron dibuka untuk bersinergi dengan lembaga pendidikan.

Ini sekaligus untuk menjawab tantangan ketika kini memasuki era Industri 4.0. “COE Pemaron merupakan salah satu Unit IP Academy yang dimiliki PT IP di Bali. IP Academy merupakan Unit PT Indonesia Power yang memiliki fungsi Pendidikan dan Pelatihan guna Peningkatan Kompetensi Expertise Pegawai di Lingkungan PT Indonesia Power dan PLN,” ungkapnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Siswa SMP PGRI 9 Denpasar Lulus 100 Persen
BAGIKAN