Margie saat tampil dalam sebuah acara. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Penyanyi Pop Bali, Margie, kembali merilis single terbaru di awal tahun 2020. Penyanyi yang cukup konsisten berkarya ini hadir dengan single terbaru “Siap Jadi Mangsa”.

Margie tampil beda lewat lagu ini, karena single ini dirilis dengan balutan musik yang bergenre country. Saat ditemui di rumahnya, di Jalan Kresna Karya, Lingkungan Banjar Sangging, Desa Akah, Kecamatan Klungkung, penyanyi dengan nama lengkap I Ketut Margiana ini, mengaku cukup antusias menyiapkan lagu barunya ini.

Alhasil bisa dirilis tepat pada Kamis (20/2) ini. “Setelah launching, lagunya sudah sudah siap diputar di Radio di seluruh Bali,” kata Margie.

Dalam kesempatan itu, Margie mengatakan lagu ini merupakan single terbarunya di awal 2020 yang dibawakan bersama Tri Puspa. Lagu ini diciptakan oleh A.A Alit Semara, Milan Studio yang diaransemen apik oleh Koming Candra.

Isi dari lagu tersebut menceritakan sebuah kisah tentang seorang lelaki yang siap dijadikan mangsa, ketika tanpa sengaja bertemu dengan seorang perempuan. “Ini lagu sebuah kisah seorang lelaki yang siap dijadikan mangsa oleh perempuan yang sedang berjualan di Pasar Kreneng. Ceritanya sesuai dengan situasi saat ini,” kata Margie.

Lagu ini menjadi kejutan dari Margie. Karena sebelumnya Margie belum pernah tampil dengan gaya musik seperti ini.

Lagu ini terdengar asyik dan menghibur, sekaligus memberi warna baru bagi perkembangan musik Bali saat ini. Dia yakin, lagu ini bisa diterima penikmat musik. (Bagiarta/balipost)