SMKTI Global. (BP/Istimewa)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekolah Menengah Kejuruan Teknologi Informasi (SMKTI) Bali Global, Denpasar sudah tidak asing bagi masyarakat. Sekolah yang berada di bawah Yayasan Widya Dharma Shanti dengan para pengurus/pembina Prof. Dr. I Made Bandem, M.A., Drs. I.B. Dharmadiaksa, M.Si.Ak., Dr. Dadang Hermawan, dan Drs. Satria Dharma telah mampu meluluskan ribuan siswanya dengan keterampilan yang bisa diterima pasar kerja.

Kini, sekolah yang terakreditasi A tersebut tahun ini kembali menerima siswa baru. Bertepatan dengan Hari Valentine, Jumat (14/2), sekolah ini resmi membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020/2021.

Kepala SMKTI Bali Global Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd. yang ditemui di sela-sela kegiatan pembukaan pendaftaran PPDB di sekolahnya mengatakan, tahun ini pihaknya menerima sebanyak 504 siswa yang terdiri dari 14 rombel. Pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai 14 Februari hingga 11 Juli 2020 mendatang.

Baca juga:  Kotak Pengaduan Dana BOS

Meski baru dibuka per 14 Februari lalu, namun masyarakat sudah banyak yang datang ke sekolah yang beralamat di Jalan Tukad Citarum, Denpasar ini. ‘’Saat ini kami sedang mendidik sebanyak 1.409 siswa dengan guru-guru 100 persen sudah sarjana dan S-2,’’ ujar Murjana. (Adv/balipost)