Aparat kepolisian membawa motor yang hangus ditemukan di Pantai Siyut. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Warga digegerkan dengan temuan sepeda motor hangus terbakar di Pantai Siyut, Desa Tulikup, Kecamatan Gianyar pada Sabtu (15/2). Polisi masih melakukan penyelidikan pelaku pembakaran sepeda motor dengan plat DK 3151 QH itu.

Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika mengungkapkan hal ini, Minggu (16/2). Kompol Ketut Suastika mengatakan sepeda motor tersebut sudah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar oleh warga.

Tidak diketahui siapa pelaku yang membakar sepeda motor tersebut. “Pelakunya belum diketahui, warga setempat juga tidak ada yang melihat,” ucapnya.

Beruntung masih tersisa plat nomor polisi dari sepeda motor yang hangus itu. Polisi pun dengan cepat bergerak mendeteksi pemilik motor sesuai nopol DK 3151 QH. “Sudah kita cek dan temui pemilik sesuai nopol itu yang punya orang Denpasar, namun yang bersangkutan mengaku sudah menjual sepeda motor itu,” katanya.

Baca juga:  Kamar Jenazah RSUP Sanglah Konfirmasi Terima Jasad Perempuan Luka Bakar

Pihaknya masih menunggu apabila ada korban yang merasa kehilangan sepeda motor. Namun sampai Minggu sore, diakui belum ada yang melaporka kasus ini. “Sementara belum ada yang melapor, tetapi masih kita tunggu,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)