Co-Founder & Managing Partner LMATS Consulting, I Kadek Agus Ardika (kiri) bersama Kepala Kanwil DJP Bali, Goro Ekanto saat membuka Seminar Pajak LMATS Consulting 17th Anniversary Delivering Innovative Solution. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Ratusan peserta tampak antusias mengikuti ‘’Seminar Pajak LMATS Consulting 17th Anniversary Delivering Innovative Solution’’ di Hotel Aston, Denpasar, Rabu (12/2). Seminar yang dibuka Kepala Kanwil DJP Bali Goro Ekanto merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-17 LMATS Consulting yang akan jatuh pada 28 Oktober 2020.

Ada tiga narasumber yang dihadirkan yakni Executive Director Center For Indonesia Taxation Analysis (CITA) Yustinus Prastowo, Ketua I Bidang Kualitas Kompetensi dan Profesionalisme Kompartemen Kantor Jasa Akuntan-IAI Susan Sutedjo, dan Partner LMATS Consulting I Gst. Putu Ngurah Eka Putra Wijaya. Masing-masing menyampaikan materi tentang Fasilitas Perpajakan Dalam Omnibus Law, Kesiapan UMKM dalam Pelaporan Keuangan Menghadapi Peraturan Perpajakan di Era Ekonomi Digital, serta Tax Updates.

Baca juga:  Prodi Seni Pascasarjana ISI Denpasar Gelar Webinar Nasional

“Seminar dengan tema perpajakan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun LMATS yang ke-17. Jadi, ini merupakan program pendidikan dan CSR di bidang perpajakan dan akuntansi,” ujar Co-Founder & Managing Partner LMATS Consulting I Kadek Agus Ardika, S.E., S.H., M.Si.Ak., CA., BKP.

Menurut Agus Ardika, 80 persen dari total 518 peserta seminar merupakan klien LMATS dan sisanya adalah peserta umum. Dikatakan, LMATS Consulting tidak hanya berorientasi pada profit, tetapi juga berupaya mengedukasi masyarakat khususnya wajib pajak. (Adv/balipost)

Baca juga:  Demi Kenyamanan Pasien dan Pengunjung, RS Kasih Ibu Terapkan Prokes Ketat

 

BAGIKAN