AHM Oil kemasan baru kini dilengkapi QR code. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Motor Bali secara resmi melakukan sosialisasi dan edukasi melalui jaringan resmi AHASS dan toko parts resmi Honda di wilayah Bali. Khususnya mengenai hadirnya AHM Oil dengan kemasan tutup botol baru yang berisikan “QR Code” yang bisa discan keasliannya.

AHM Oil sebagai pelumas yang mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan. AHM Oil dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2.

Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40. Kini kemasan botol AHM Oil di lengkapi dengan QRCode yang bisa di scan oleh konsumen dan secara otomatis diikutkan dalam program “Scan Me” berhadiah.

Baca juga:  Hyundai Luncurkan Kona, SUV untuk yang Berjiwa Muda

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya, mengatakan untuk menemani konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda, diperlukan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor sehingga sepeda motor lebih irit, berperforma tinggi, dan tahan lama. “Program Scan Me ini sebagai salah satu bentuk awareness kepada konsumen untuk selalu merawat sepeda motor kesayangannya dengan menggunakan produk asli dari AHM Oil dan melakukan perawatan di AHASS, sekaligus mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah,” ungkap Purnama. (kmb/balipost)