Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian nelayan pemburu gurita yang hilang di perairan Nusa Dua, namun belum berhasil menemukan korban. (BP/edi)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pencarian terhadap nelayan yang hilang di perairan Nusa Dua, dilanjutkan, Jumat (31/1). Di hari kedua pencarian, tim SAR gabungan melaksanakan pencarian sesuai rencana pencarian dan pertolongan. Namun hingga siang, korban belum berhasil ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada, S.E. M.AP. mengungkapkan, pencarian tidak hanya dilakukan di tengah laut. Penyisiran juga dilakukan sepanjang pantai di kawasan Pulau Serangan.

Ada pun unsur yang terlibat di hari kedua yakni 14 personeil dari kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar bersama Dit Samapta Polda Bali sebanyak 4 personel, dari TNI AL sebanyak 2 orang didukung 4 orang personel Polair Polda Bali, Babinsa Tanjung Benoa serta bantuan dari kelompok nelayan dan warga setempat.

Baca juga:  Warga Temukan Pelajar Tewas di Rumah Kos

Sebelumnya dilaporkan seorang nelayan asal Desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, belum kembali dari melaut. Mohdar (62) pergi memancing gurita pada Rabu (29/1) sekitar pukul 08.00 Wita. Ia menggunakan sampan dengan dua katir berwana putih biru menuju perairan Nusa Dua. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.