DENPASAR, BALIPOST.com – Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia (SPBRI) menggelar exhibition match SPBRI with CEO BRI di Lapangan Samudra, Kuta, Badung pada Jumat (24/1). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Rapimnas SPBRI ke-5.

Pertandingan eksibisi sepak bola antara SPBRI yang berseragam oranye dan tim CEO BRI yang berseragam biru berlangsung seru, meriah dan penuh gelak tawa. Pertandingan itu bukan pertandingan serius, namun pertandingan persahabatan untuk bersuka cita dan riang gembira dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara karyawan dan manajemen Bank BRI.

Dalam pertandingan itu, tampak tim biru mendominasi pertandingan sejak peluit wasit dimulai. Bahkan di babak pertama, tim biru berhasil membobol gawang tim oranye dengan skor 4-0.

Baca juga:  Dukung UMKM Naik Kelas, BRI Beri Pelatihan 10.000 Pelaku Usaha

Sejumlah gol dari tim biru disumbangkan langsung oleh Direktur Utama BRI Sunarso, hasil kerjasama dengan sesama tim biru. Di babak kedua, tim oranye berusaha mengejar ketertinggalan dan bahkan berhasil menyamakan kedudukan 4 sama dan pada akhirnya melalui adu penalti yg dimenangkan tim biru (CEO). (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.