DENPASAR, BALIPOST.com – Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia (SPBRI) menggelar exhibition match SPBRI with CEO BRI di Lapangan Samudra, Kuta, Badung pada Jumat (24/1). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Rapimnas SPBRI ke-5.

Pertandingan eksibisi sepak bola antara SPBRI yang berseragam oranye dan tim CEO BRI yang berseragam biru berlangsung seru, meriah dan penuh gelak tawa. Pertandingan itu bukan pertandingan serius, namun pertandingan persahabatan untuk bersuka cita dan riang gembira dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara karyawan dan manajemen Bank BRI.

Baca juga:  MCP Pemkab Klungkung Mencapai 90,24 Persen

Dalam pertandingan itu, tampak tim biru mendominasi pertandingan sejak peluit wasit dimulai. Bahkan di babak pertama, tim biru berhasil membobol gawang tim oranye dengan skor 4-0.

Sejumlah gol dari tim biru disumbangkan langsung oleh Direktur Utama BRI Sunarso, hasil kerjasama dengan sesama tim biru. Di babak kedua, tim oranye berusaha mengejar ketertinggalan dan bahkan berhasil menyamakan kedudukan 4 sama dan pada akhirnya melalui adu penalti yg dimenangkan tim biru (CEO). (Adv/balipost)

Baca juga:  Dirut BRI Sunarso Raih "Business Person of the Year"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *