DENPASAR, BALIPOST.com – Diusianya yang masih belia, Ni Putu Kimora Ryanni Anandhita Davina (11) telah mampu bernyanyi dengan baik. Memiliki karakter dan power suara yang kuat, siswi kelas VI SD Suta Darma Ubud ini tampil begitu apik dalam setiap performnya.

Apalagi, Kimora, sapaan akrabnya, mampu menjiwai dan mengekspresikan setiap lagu yang dibawakannya. Kelebihan yang dimilikinya ini didapatkan dari hasil kerja keras dan ketekunannya dalam berlatih olah vokal di Sanggar Seni Cressendo “Griya Musika Sukawati” milik I Komang Darmayuda.

Selain itu, putri pasangan I Made Davi Sudiarta dan Ni Made Kastini ini juga sering mengasah kemampuannya dalam ajang perlombaan. Bahkan, berbagai prestasi pernah diraihnya. “Untuk mengukur kemampuan nyanyinya, Kimora rajin mengikuti ajang lomba menyanyi di Kabupaten Gianyar, Kota Denpasar, Kabupaten Badung, bahkan di Provinsi,” ujar I Komang Darmayuda, Senin (13/1).

Berkat kemampuan yang dimilikinya, gadis belia kelahiran Denpasar, 20 Mei 2008 berhasil masuk dalam album Bali Kumara generasi 7 bersama 19 anak-anak berbakat lainnya. Pada album Bali Kumara 7, Kimora dipercaya membawakan lagu berjudul “Dewi Drupadi” yang diciptakan langsung oleh penggagas Bali Kumara, I Komang Darmayuda.

Prestasi yang pernah diraih Kimora, diantaranya juara harapan 3 lomba menyanyi HUT Kota Gianyar, juara 3 lomba menyanyi pentas seni dan budaya Kota Denpasar, dan juara 2 lomba menyanyi pentas seni dan budaya Kota Denpasar. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.