DENPASAR, BALIPOST.com –Bali menjadi tuan rumah acara pelantikan pengurus pusat dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kelatnas Indonesia Perisai Diri. Pelantikan dan pengukuhan pengurus pusat masa bhakti 2019-2023 dan Mukernas Kelatnas Indonesia Perisai Diri Tahun 2020 digelar di Gedung Wiswa Sabha Utama, kantor Gubernur Bali, Sabtu (11/1).
Acara ini dihadiri pula Ny. Putri Suastini Koster sebagai ibu asuh dan bagian dari keluarga besar Kelatnas Indonesia Perisai Diri.

“Kita di Bali sangat berbangga karena dipilih sebagai tempat untuk Mukernas dan sekaligus pelantikan pengurus pusat. Artinya, ini apresiasi juga terhadap kita di Bali yang menjadi wisata dengan adanya event-event penting,” ujar Ketua TP PKK Provinsi Bali ini.

Baca juga:  Putri Suastini Tampil Memukau dengan "Merah Putih"

Terlebih, lanjut Putri Suastini, acara ini juga dalam rangkaa lebih mengangkat harkat dan martabat bangsa lewat olah raga khususnya pencak silat. Selanjutnya diharapkan lahir atlet-atlet yang bisa mendunia dengan berbagai prestasinya.

Dia pun berharap kejuaraan pencak silat baik antarperguruan tinggi maupun kejurnas bisa dilaksanakan di Bali. Dalam hal ini, istri Gubernur Bali Wayan Koster ini mengaku siap mendukung. “Saya punya semangat juga untuk itu, menjadikan Perisai Diri sangat berarti di hati masyarakat untuk merangkul anak-anaknya menjadi berprestasi di bidang olah raga,” jelasnya. (Rindra Devita/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.