NEGARA, BALIPOST.com – Sebagai wujud tanggung jawab perusahaan, PT PLN (Persero) menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana. Bantuan berupa sepeda motor listrik, perlengkapan serta meja dan kursi batu untuk taman merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT PLN (Persero) khususnya ULP Negara.

Penyerahan sepeda motor listrik dilakukan di Kantor Bupati Jembrana, Senin (30/12). Bupati Jembrana I Putu Artha juga langsung mencoba kendaraan berbahan bakar listrik tersebut.

Manajer Bagian Pemasaran PLN UP3 Bali Utara Ketut Sudita mengatakan bantuan yang diberikan kepada Pemkab Jembrana ini berupa sepeda motor listrik. Sepeda motor berbahan bakar listrik ini merupakan salah satu pemanfaatkan energi terbarukan yaitu bahan bakar listrik.

Hal ini sejalan dengan komitmen pemerintah provinsi Bali menciptakan Bali yang ramah lingkungan. “Untuk motor listrik, kami di PLN sedang gencar-gencarnya promosi teknologi ke depan. Tidak dapat dipungkiri, teknologi akan terus berkembang. Sehingga ketika BBM sudah habis, ada solusi motor listrik,” terangnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.