The Sanctoo Villa & Spa meraih penghargaan ITTA. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – The Sanctoo Villas & Spa, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pembaca. Salah satu boutique resort dengan 12 vila yang berada di daerah seni Singapadu dan bersebelahan dengan Bali Zoo. The Sanctoo Villas & Spa ini merupakan milik seorang putra Bali, Anak Agung Gde Putra yang merintis usahanya dari kecil hingga meluas sampai saat ini. Dari Bali Zoo, The Sanctoo Villas & Spa hingga Flamingo Bali Beach Club.

Penghargaan demi penghargaan telah diraih oleh The Sanctoo Villas & Spa di tahun shio babi ini. Di antaranya, Trip Advisor, Agoda Gold Circle hingga Tri Hita Karana Awards. Di pengujung tahun 2019, tepatnya 17 Desember lalu, akomodasi pariwisata ini menerima penghargaan di Jakarta. Putra Subali, selaku Resort Manager dengan bangga mewakili The Sanctoo Villas & Spa menerima penghargaan “Indonesia Leading Family Resort – Bali” 2019/2020 dalam ajang penghargaan Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA).

Baca juga:  H Sovereign Raih "Bali Leading 4 Star Hotel" di BTA 2019

Anak Agung Gde Mahawisesa, Executive Direktur The Sanctoo Villas & Spa menyatakan, tim The Sanctoo Villas & Spa melakukan tugasnya dengan sangat baik. “Penghargaan ini adalah bukti dan apresiasi dari tamu yang telah menginap di vila kami. Saya pun sangat bangga mengetahui bahwa The Sanctoo Villas & Spa menang dalam nominasi ‘Indonesia Leading Family Resort – Bali 2019/2020’. Semoga di tahun 2020, kami bisa kembali meraih penghargaan lainnya,” imbuhnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.