Kasek Nyoman Mudita bersama pelatih bergambar bersama siswa SMAN 6 Denpasar yang berprestasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Siswa SMAN 6 Denpasar (Sixsma) selalu mempersembahkan kado akhir tahun berupa prestasi. Tahun ini bukan saja siswa yang mengukir prestasi, namun juga gurunya. Siswa dan guru Sixsma sukses meraih juara I LKTI se-Bali.

Sementara tim futsal melaju ke tingkat nasional dan cricket memperkuat tim pra-PON Bali serta mengukir segudang prestasi budaya. Untuk kesekian kalinya siswa Sixsma meraih predikat Putra Sekolah Ajeg Bali 2019.

Baca juga:  Pemkab Jembrana "Bakti Penganyar" ke Pura Mandara Giri Semeru Agung

Prestasi ini dipersembahkan I Komang Dimastyasa. Dia juga menyandang predikat winner duta pendidikan se-Bali. Di bidang LKTI, siswa Sixsma jagonya. Ni Putu Dina Agustina (X-IPA-4) menjadi duta Bali di lomba Peneliti Belia Nasional setelah meraih juara I di Bali bidang sosiologi.

Bidang life science meraih juara harapan I oleh Pande Putu Andika Putra Ariwangsa dan Ketut Yoga Surya Dharma (X-IPA-1). Tim lain diperkuat Ari Kusuma dan Mirah Artati Devi meraih juara III. Di ajang lain Tim Sixsma diperkuat Ari Kusuma bersama Ayu Candra Dewi dan Anggi Candra meraih juara III LKTI di Poltekes Bali. Tim binaan Made Yadnya Tresna Putra juga meraih perunggu di Olimpiade Fisika di Unud atas nama Kamita Putri. (Adv/balipost)

Baca juga:  PLN Terus Dorong Pemanfaatan Kendaraan Listrik dan Energi Bersih

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *