MANGUPURA, BALIPOST.com – Tiba di Trans Studio Mall, seluruh peserta touring PCX Luxurious serangkaian Honda Premium Matic Day, Minggu (15/12) disambut antuasias masyarakat dan ribuan pengunjung mall. Sebelumnya para peserta ini telah menyelesaikan perjalanana selama dua hari dari tanggal 14-15 Desember 2019 dengan menyusuri rute-rute yang memacu adrenalin sepanjang 393 km menuju Denpasar-Buleleng-Menjangan-Gianyar – Uluwatu – Denpasar.

Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya menyampaikan selamat kepada komunitas media, blogger yang telah berhasil menikmati keseruan kenyamanan berkendara Honda PCX. “Dengan mengendarai skutik premium, mereka menjelajahi Pulau Bali menempuh jarak hampir 400 km. Selama perjalanan mereka mengunjungi destinasi wisata kelas dunia nan eksotis dan menawan,” katanya saat menyambut kedatangan peserta touring.

Melalui kegiatan ini, pihaknya menyampaikan dukungan upaya-upaya seperti pelestarian alam dan lingkungan di berbagai daerah termasuk di Bali. Bahkan kata dia, para peserta di beberapa tempat yang disinggahi ikut mendukung kegiatan para perajin kayu, upaya daur ulang kayu maupun konservasi alam seperti terumbu karang.

Pihaknya berharap, aktivitas seperti ini jangan berhenti sampai di sini, namun harus mendukung aktivitas yang positif untuk bangsa dan negara. “Hal ini sesuai dengan tema yang diusung yakni Menginspirasi Negeri, kami ingin Menginspirasi Negeri Melalui pelestarian alam dan lingkungan,” pungkasnya didampingi Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra.

Baca juga:  Astra dan Gojek Uji Coba Penggunaan Motor Listrik

Salah seorang peserta touring, Zulfikar mengungkapkan keseruan selama mengikuti touring. Karena, selama touring, mereka mendapat pengalaman berharga seperti edukasi bagaimana masyarakat mengelola sampah dengan baik dan benar.

Begitu juga, bagaimanapun perajin menjaga lingkungan dengan mendaur ulang plastik hingga pengurangan sampah plastik. “Dalam touring PCX Luxiourius di Bali ini, kami mencoba menginspirasi negeri,” ujarnya.

Pada event Honda Premium Matic Day selama dua hari di Trans Studio Mall, Astra Motor Bali menghadirkan sebanyak empat produk premium Honda. Diantaranya Honda Vario 125 & 150, Honda PCX , Honda Forza dan yang terbaru adalah Honda ADV150.

Selama 2 hari kegiatan, jumlah total penjualan langsung di lokasi adalah sebanyak 44 unit. Diantaranya, 8 unit ADV 150, 30 unit PCX, 1 unit Honda Forza, 1 unit Honda Genio dan 4 unit Scoopy. Sementara, untuk hot prospect atau yang memesan sebanyak 201 orang. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.