Gubernur Bali, Wayan Koster membuka rangkaian perayaan HUT ke-124 BRI di Denpasar. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka HUT ke-124, Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Denpasar menyelenggarakan serangkaian acara terdiri dari BRI Family Day Festival (BRIFFest) dan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di Lapangan Bajra Sandi, Renon, Minggu (15/12). Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Bali Wayan Koster tersebut, juga dihadiri Direktur Jaringan dan Layanan BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto, Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Ida Bagus K. Subagia, Kepala Audit Intern BRI Wilayah Denpasar Joni Alwadris, para pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, nasabah BRI, pekerja BRI, dan keluarga pekerja BRI se-Bali.

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Ida Bagus K. Subagia mengatakan, dalam menyambut HUT ke-124 BRI yang jatuh pada 16 Desember 2019, diadakan bermacam-macam kegiatan, seperti SportArtcular (Pekan Olahraga dan Seni), BRI Family Day Festival (BRIFFest) yang dilakukan pada hari itu dan upacara syukuran HUT BRI yang akan digelar Senin (16/12) hari ini. “HUT kali ini memang spesial karena dirangkaikan dengan Pesta Rakyat Simpedes yang dibuka langsung oleh Gubernur Bali Bapak Wayan Koster,” ujarnya.

Baca juga:  Syukuran HUT Ke-124, BRI Kanwil Denpasar Beri Penghargaan hingga Tumpengan

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto menambahkan, PRS merupakan rangkaian perayaan HUT ke-124 BRI yang saat ini mengusung konsep 6P. Hal inilah yang mampu menyalurkan semangat berbagi suka se-Indonesia sehingga menjadi tema PRS tahun ini. Adapun konsep 6P tersebut adalah Pawai, Panggung, Pojok X’sis, Peduli, Pasar, dan Panen.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, sebagai bentuk tanggung jawab sosial BRI kepada masyarakat, BRI juga menyalurkan dana CSR dalam berbagai program. Di antaranya program konservasi sungai di 19 titik lokasi se-Indonesia. Untuk Kanwil BRI Denpasar dilakukan di satu titik lokasi sungai di Bali. Program Pelatihan 10.000 UMKM se-Indonesia. Untuk Kanwil BRI Denpasar dilaksanakan di lima titik lokasi, Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Sumbawa (NTB), dan Kota Kupang. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.