Ketua Pengurus Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia, Wayan Muntra, membuka Konferda INI Pengda Badung, Sabtu (14/12). (BP/edi)

 

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengurus Daerah (Pengda) Badung, Sabtu (14/12) menggelar kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) dengan tema “Kreatif & Inovatif dalam Menjalankan Jabatan sebagai Notaris Profesional di Era Industri 4.0”, di Harris Hotel Sunset Road. Konferda yang merupakan kegiatan rutin setiap tiga tahun sekali ini dibuka oleh Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) Bali Ikatan Notaris Indonesia, Wayan Muntra.

Menurut Ketua Pengurus Wilayah Bali Ikatan Notaris Indonesia, Wayan Muntra, Konferda INI merupakan proses pergantian kepemimpinan di tingkat kabupaten/kota bagi notaris dalam perkumpulan sesuai AD/ART. “Harapan kami di pengurus wilayah Bali, tentunya dengan diadakannya Konferda ini, dalam tiga tahun ke depan diharapkan ada terobosan dan inovasi baru dari ketua yang terpilih. Yang tentunya menjunjung tinggi harkat martabat para notaries, khususnya di Kabupaten Badung,” harapnya.

Ketua Pengda Badung Ikatan Notaris Indonesia Periode 2017-2019, Bf. Harry Prastawa, S.H. mengatakan, Konferda merupakan agenda rutin organisasi yang digelar setiap tiga tahun sekali sesuai AD/ART. Ia menjelaskan, sampai saat ini jumlah anggota Ikatan Notaris Indonesia Penurus Daerah Badung mencapai 157 orang.

Ketua Pengda Badung INI terpilih Putu Ngurah Aryana mengatakan, dalam menjalankan program ke depan pihaknya berharap dukungan dari seluruh anggota notaris Badung. “Kami berharap seluruh anggota memberi dukungan agar program tiga tahun ke depan bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.