Ilustrasi. (BP/dok)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Pengunjung di kawasan Pasar Senggol, Kelurahan Seririt dihebohkan dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Sabtu (14/9) malam. Seorang pelaku, Hasani (34) asal Sumenep, Jawa Timur (Jatim) tinggal sementara di Desa Patas Kecamatan Gerokgak mencuri sepeda motor DK 2583 UAB.

Saat akan kabur dengan motor curiannya, pelaku mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Seririt-Gilimanuk, wailayah Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt. Akibatnya, pelaku terluka parah dan kritis di rumah sakit.

Informasi dikumpulkan di lapangan Minggu (15/9), aksi curanmor dialami Nurlina (37) warga Kelurahan Seririt. Kasus ini berawal pada saat korban dan suaminya datang dari belanja mengendarai sepeda motor DK 2583 UAB. Korban memarkir sepeda motor di depan pasar senggol dalam kondisi kunci masih nyantol.

Saat suami korban masih menurunkan barang dari atas motor ke dalam toko, pelaku datang berpura-pura duduk di atas sepeda motor. Tidak berselang lama, pelaku menghidupkan mesin sepeda motor dan membawanya kabur.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pelaku Begal Gunakan Motor Curian

Melihat kejadian itu, suami korban berusaha mengagalkan aksi pencurian itu. Suami korban sempat menarik sepeda motor, namun terlepas dan pelaku sendiri kabur dengan melawan arus di Jalan Kampung Madura Seririt ke arah barat.

Pelaku mengalami lakalantas di depan jembatan timbang Desa Banjarasem hingga mengalami luka berat. Pelaku yang sempat ditolong warga akhirnya diamankan polisi bersama sepeda motor hasil curanmor.

Kepala Sub Bagia (Kasubag) Humas Iptu Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK kasus pencurian sepeda motor ini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Seririt. Polisi menyita barang bukti sepeda motor korban. Sedangkan pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit Santhi Graha Seririt. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.