DENPASAR, BALIPOST.com – Penghargaan tertinggi diberikan kepada sales people Astra Motor Bali (AMB) yang berhasil menunjukkan pencapaian penjualan terbaiknya sepanjang periode 1 tahun sejak Agustus 2018 hingga Mei 2019. Dengan mengusung acara “Sales People Awards Night 2019,” sebanyak 15 sales people terbaik Bali turut berkumpul di Gedung SMESCO jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Mereka bersama dengan 500 sales people Astra Motor yang berasal dari 12 jaringan Astra Motor di seluruh Indonesia yang meliputi Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, NTB, Jakarta, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimantan Barat, Balikpapan, Samarinda, Makassa (Sulselbartra-Ambon) dan Papua menerima penghargaan. Acara yang merupakan kali pertama ini merupakan acara khusus untuk 500 sales people terbaik yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi serta meningkatkan kualitas dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia motor Honda.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan sebagai ujung tombak dari bisnis penjualan sepeda motor Honda, sales people Honda telah memberikan kinerja terbaiknya dan berhasil menghadapi berbagai macam konsumen di lapangan. “Sales people yang telah menunjukkan performa terbaik, dipilih untuk menghadiri acara ini sebagai penghargaan atas kontribusinya terhadap penjualan sepeda motor Honda di jaringan Astra Motor selama ini,” ungkap Sigit Kumala.

Baca juga:  Pasutri Asal Malaysia Diadili Kasus Import Narkoba

Sigit Kumala juga menambahkan penghargaan ini digelar khusus bagi counter sales dan salesman yang fokus terhadap penjualan reguler, Sport Winning Army Team (SWAT) fokus pada penjualan disegmen sport serta Wing Sales People (WSP) fokus penjualan pada segmen premium sepeda motor Honda. Untuk penilaian di wilayah Bali, sales people terbaiknya dipilih berdasarkan kinerja penjualan selama 1 tahun terakhir, kemampuan dalam penguasaan product knowledge serta hasil training development yang telah diikuti para sales people selama ini.

Penghargaan untuk sales people ini pun dibedakan menjadi 2 kategori yaitu kategori silver dan gold. “Melalui kompetisi dan penghargaan ini kami berharap dapat menjadi pemacu semangat bagi sales people untuk terus melakukan kreativitas tinggi, memberi layanan dengan tulus, bekerja keras dan berinovasi untuk memberikan kepuasan konsumen setia motor Honda. Semangat ini dapat tertular ke sales people yang lainnya,” ungkap Wahyudi Saputra, Region Head Astra Motor Bali.

Baca juga:  Warga dan Turis Dilarang Berikan Uang kepada Pengemis

Setelah melalui tahapan seleksi, Astra Motor secara nasional menentukan 400 sales people menerima penghargaan kategori silver sekaligus diajak untuk berkunjung ke pabrik Astra Honda Motor yang berlokasi di Cikarang serta menikmati destinasi wisata di kota Jakarta, Ancol.
Astra Motor juga memberikan apresiasi kepada 100 sales people terbaik Indonesia penerima kategori Gold dengan mengajak tur ke Malaysia yang didampingi langsung oleh top manajemen Astra Motor. (kmb/balipost)

Berikut nama-nama 15 sales people Astra Motor Bali yang menerima penghargaan :

1. NI PUTU WIASTIKA DEWI Counter Sales UD Sari Indah Motor
2. NI WAYAN WIDYANTARI ASIH Salesman Astra Motor – Tabanan
3. NI KETUT EVA KARTINI Counter Sales Mitra Krida Mandiri – Mambal
4. KETUT NILA ANTARI Counter Sales Astra Motor – Singaraja
5. I PUTU PUSPA ARIMBAWA Salesman Astra Motor – Negara
6. I MADE PASEK SUARJAYA Salesman Astra Motor – Gianyar
7. MUCHLIS SAMSI Salesman Astra Motor – Singaraja
8. NI KADEK KARTINI,S.Pd Counter Sales Mitra Krida Mandiri – Mambal
9. I GEDE DIO AMARA PUTRA Salesman Astra Motor – Singaraja
10. AGUS SUPANDI Salesman Enam Tiga Sejahtera – Ngurah Rai
11. IDA BAGUS GDE YOGA PRAMANA Salesman Astra Motor – Batu Bulan
12. IRMA RIA ANITASARI Counter Sales PT Daya Anugrah Mandiri – Tabanan
13. DEWA GEDE AGUS INDRAWAN Salesman Astra Motor – Batu Bulan
14. NI KETUT SUSANTI Counter Sales PT Daya Anugrah Mandiri – Gianyar
15. I PUTU EDY SUMARTANA Salesman Astra Motor – Batu Bulan

Baca juga:  Bonus Atlet Porprov Karangasem Dibagikan November
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *