MANGUPURA, BALIPOST.com – Honda ADV150 yang menjadi skutik penjelajah jalanan handalan dari Honda resmi diluncurkan di Bali. Bertempat di Mal Bali Galeria, Jumat (9/8) peresmian dilakukan langsung jajaran manajemen Astra Motor Bali.

Kehadiran skutik penjelajah yang canggih ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Bali yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Selain itu, kehadiran skutik penjelajah ini, diharapkan bisa menjadi tulang punggung penjualan sepeda motor di Bali. Hal itu ditegaskan Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu, disela peluncuran.

Penegasan itu menurutnya bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejak tanggal 20 Juli lalu sampai dengan sekarang, jumlah SPK sudah mencapai 759 unit.

Dari jumlah itu, diakuinya, untuk tipe CBS memang lebih banyak mencapai 60% dibandingkan tipe ABS. Dengan antusias seperti itu, pihaknya menargetkan untuk penjualan Honda ADV 150 tiap bulannya bisa mencapai 1.000 unit.

Sementara untuk konsumen yang akan memesan Honda ADV150, tidak perlu khawatir inden lama. Pihaknya memastikan, paling lambat dua minggu. “Untuk inden, kami pastikan tidak akan nyampe 1 bulan. Jangan takut kalau seandainya teman-teman mau inden, buat di Bali,” yakinnya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38.050.000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Baca juga:  Odalan di Sakenan, Astra Motor Bali Sediakan Bale Pesandekan

Ditambahkannya, selama tiga hari mulai 8-10 Agustus, Astra Motor Bali sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, menggelar exhibition Honda ADV150 di Mal Bali Galeria. Tidak hanya itu, berbagai program menarik yang ditawarkan saat pembelian on the spot.

Selain itu konsumen juga dapat merasakan performa responsive Honda ADV150, dilokasi parkir Mall Bali Galeria yang telah tersedia di booth Riding Test. Berbagai hiburan akan mewarnai kehadiran produk teranyar Honda ini diantaranya, band competition, dance competition, games seru, fotography contest. Juga hadir Yudist Ardhana, youtuber yang sedang digandrungi anak muda untuk saling sharing berbagai hal tentang media social dan youtube.

Tidak ketinggalan komunitas Honda pun akan turut meramaikan kehadiran Honda ADV150. Puncak acara tidak tanggung-tanggung artis Nasional Andra and the Back Bone akan menghiasi kemeriahan hadirnya Honda ADV150.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.