MANGUPURA, BALIPOST.com – Kehadiran mobil keliling service di Mal Bali Galeria setiap hari Selasa dan Kamis, mendapat respons yang sangat baik dari pengunjung maupun karyawan. Sebagai bentuk apresiasi kepercayaan konsumen, kini layanan tersebut hadir setiap hari di parkiran mal yang berlokasi di Kuta itu.

Masih dengan konsep service hemat bersama Honda Mobile Service (HMS),  Astra Motor Bali melalui jaringan resmi Honda Dealer Uluwatu Motor, semakin gencar melakukan kegiatan jemput bola untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan motornya.
Kehadiran Mobil Keliling Service Honda dengan tenaga mekanik handal ini di jadwalkan setiap hari dan sudah dimulai sejak Kamis (1/8).

Baca juga:  Pelaku Tempel Narkoba Divonis 9 Tahun Penjara

Antusias konsumen, khususnya pegawai Mall dan pengunjung terlihat saat Honda Mobile Service telah siap untuk memberi pelayanan motor konsumen. Program menarik ditawarkan dalam gelaran ini yaitu diskon jasa service sebesar 20 persen.

Tercatat pada hari pertama, 20 konsumen yang menikmati layanan service hemat dan praktis dari Honda ini. “Kondisi prima sepeda motor tentunya menjadi perhatian pemiliknya, dengan program Honda Mobile Service ini kami harapkan dapat menjawab respons konsumen yang sebelumnya kami hanya hadir 2 kali dalam seminggu, sehingga memudahkan mereka jika ingin nge-mall atau karyawan mall yang sedang bekerja dan motor tetap bisa di service,” ungkap Agung Surya selaku Tehnical Service Departement Manager.

Baca juga:  Astra Motor Bali Rayakan HUT ke 51 Tahun Secara Online

Karena permintaan untuk layanan service kunjung ini mendapat tanggapan positif dari konsumen, kegiatan ini digelar tiap hari.

“Setiap hari ada mobil keliling service di mal ini sangat membantu. Saya ga perlu ke bengkel lagi sekaligus saya bisa jalan-jalan di mal ini, Honda memang sangat memudahkan saya dalam perawatan motor,” ungkap Irwan, salah satu pengunjung mal. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *