HardysCorp menggelar HardysCorp Gathering. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – HardysCorp sejak didirikan 22 tahun yang lalu oleh Gede Hardy dan Ketut Rukmini Hardy pada 11 Juli 1997, selalu menekankan akan keseimbangan antara 3 hubungan yang sering disebut Tri Hita Karana dalam setiap kegiatan. Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan HardysCorp untuk menjaga keseimbangan antara manusia yang salah satunya menjaga hubungan antarseluruh personil adalah HardysCorp Gathering, yang dilakukan sebagai rangkaian perayaan Anniversary HardysCorp setiap tahunnya.

HardysCorp pada Anniversary ke-22, pada 11 Juli 2019 kali ini mengadakan kegiatan HardysCorp Gathering yang dilaksanakan pada Minggu (14/7) di Hardys Residence By Pass Garden yang merupakan ajang untuk menjalin tali silaturahmi antar seluruh personil HardysCorp yang tentunya hal tersebut akan meningkatkan semangat dan kinerja dari setiap personil HardysCorp. Selain sebagai ajang silaturahmi antar seluruh personil, HardysCorp Gathering juga menjadi ajang untuk mensyukuri dan berdoa bersama di usia 22 tahun kiprah HardysCorp pada 11 Juli 2019.

Semoga dengan spirit sesuai tema Anniversary ke-22 HardysCorp yaitu “HardysKerjaTuntas” HardysCorp dapat menuntaskan agenda-agenda utama di tahun 2019. Kegiatan HardysCorp Gathering kali ini tidak hanya mengajak seluruh personil di lingkungan HardysCorp tapi juga mengajak keluarga dan generasi penerus HardysCorp yaitu Hillary Angelina Gardenia Hardy, Lilly Harmony Hardy, Jasmine Lovely Hardy dengan mengajarkan untuk terus menjaga dan menjalin tali silaturahmi antarsesama.

Baca juga:  Sarana Upakara Penting, HardysLand Aktif Tanam Kelapa Hibrida Merah

Rangkaian dalam acara HardysCorp Gathering diharapkan akan meningkatkan semangat dari seluruh personil melalui implementasi 9 Pilar HardysCorp. Gede Hardy selaku Founder dari HardysCorp sangat meyakini bahwa berdiri kokohnya suatu usaha tergantung dari seberapa kuatnya pilar-pilar yang membangun pondasi usaha tersebut.

Diyakini HardysCorp akan tetap berdiri kokoh jika pilar-pilar yang membangun HardysCorp sampai dengan 22 tahun berkiprah bahkan untuk seterusnya jika seluruh personil dari HardysCorp dapat mengimplementasikan dari 9 Pilar HardysCorp dengan tahu, hafal, paham, dapat melaksanakan, mampu merubah diri sendiri dan orang lain dan mampu memberikan testimoni dari 9 Pilar HardysCorp tersebut. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.