MANGUPURA, BALIPOST.com – Perayaan Hut ke-7 Hotel Santika Siligita Nusa Dua Bali berlangsung sangat meriah pada Rabu (17/7) malam di Jalan Pintas Siligita Banjar Peminge Nusa Dua Bali. Dengan mengusung tema “Sederhana dalam Keakraban,” perayaan HUT melibatkan sejumlah karyawan dan beberapa sister company Kompas Gramedia.

Puncak perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemotongan kue dan pembagian doorprize kepada puluhan karyawan yang hadir. General Manager I Nengah Artana mengaku sangat bangga hotel ini sudah berada pada usia ke-7. “Serangkaian acara telah digelar, kegiatan donor darah, melukat bersama, pemilihan the best employee, dan berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu di Buleleng,” jelas Artana.

Acara mulai sangat meriah ketika diumumkannya I Ketut Budiarta dari Departemen Food and Beverage Product sebagai The Best Employee 2019. Pada acara kali ini terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan mengusung tema “Sederhana dalam Keakraban,” Hotel Santika berharap mampu memberi inovasi dan kreasi dalam pencapaian target untuk 2019.

Artana menjelaskan mencapai tahun ke-7 tidaklan mudah. Perlu usaha yang keras untuk membuatnya konsisten terhadap hasil dan perlu improvement yang lebih.

Artana berharap HS Siligita semakin kompak dan selalu memiliki rasa persaingan yang tinggi agar mampu bersaing di dalam masa-masa sulit yang dihadapi pada bulan-bulan ini. “Pada Hut ke-7 ini kita menuju ke arah pembenahan. Tentunya berbenah diri untuk menjadi yang lebih baik. Dan kami berharap agar mampu bersaing di persaingan yang sudah semakin sengit,” jelas Artana lagi. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.