Tim sepak bola Porprov Badung bersama pelatih dan ofisial. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim sepak bola Porprov Kabupaten Badung akan melakukan latih tanding ke Banyuwangi, Jawa Timur, pada 26-30 Juni mendatang. Sebelumnya, skuad asuhan duet pelatih Nyoman Sujata dan Nyoman Karton Sukadana ini menjajal tim Porprov Jembrana di Negara.

Menurut Ketua Umum Askab PSSI Badung Nyoman Graha Wicaksana di Kuta, Jumat (21/6), usai beruji coba melawan tim Porprov Jembrana, rombongan tim Porprov Badung melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi. ‘’Kami akan melakukan dua kali uji coba yaitu meladeni tim Liga 3 Persewangi Banyuwangi dan tim Porprov Banyuwangi,’’ ujarnya.

Sepulang dari Banyuwangi, tim Porprov Badung meladeni tim–tim lokal Bali salah satunya kesebelasan Porprov Buleleng. Uji coba dilakukan rutin untuk menjaga kondisi pemain, namun sebisa mungkin menghindari cedera. Saat ini tim Porprov Badung berkekuatan 26 pemain termasuk dua yang mengikuti seleksi di klub Liga 3 Jatim.

Baca juga:  SSB Bina Putra U-10 dan Birlian U-12 Juara

Tim sepak bola Badung tercatat tiga kali menjadi finalis di Porprov Bali dan hanya meraih medali perak. Prestasi itu diukir pada Porprov Bali XI/2013 di Denpasar, Porprov XII/2015 di Buleleng dan Porprov XIII/2017 di Gianyar.

Oleh sebab itu, Graha tak mau membebani pemainnya dengan target merebut emas pada Porprov Bali 2019 di Tabanan, September mendatang. ‘’Lebih baik tampil maksimal saja dan berupaya memenangkan setiap laga,’’ tandasnya. (Daniel/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.