Suasana sirkus yang digelar Oriental Circus Indonesia. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapan terakhir kali Anda nonton sirkus, duduk di bawah tenda besar yang berbentuk oval? Menyaksikan atraksi para pemain melakukan akrobatik di udara, sepeda roda satu dan permainan api yang membuat takjub dan menghibur?

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun, Oriental Circus Indonesia kembali hadir mengusung pertunjukan yang diberi tajuk ‘The Great 50 Show’ dan menyuguhkan pengalaman menonton sirkus berbeda dan terbaik di Indonesia.

Berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, dan sepeda roda satu dipadukan dengan musik, tarian dan efek suara. Inilah yang membuat konsep kali ini lebih segar dan menarik.

Sesuatu yang mungkin belum pernah ada atau disuguhkan sebelumnya. “The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni,” ujar Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), sebagai pihak penyelenggara The Great 50 Show.

Bertempat di Jl. Sunset Road, Kuta, pertunjukan kombinasi sirkus tradisional dan modern itu dijadwalkan pada 1 Mei 2019, dan akan dijadwalkan tampil di sejumlah kota lainnya selama satu tahun.

Baca juga:  Restoran Bebek Timbungan Lakukan Grand Opening

Pertunjukan Akbar

Merunut rekam jejaknya, Oriental Circus Indonesia pertama kali menyuguhkan pertunjukan besar pada 1967, dengan beragam atraksi di antaranya akrobatik, badut, dan aksi cerdas para binatang terlatih. Dan untuk kali pertamanya, pertunjukan ini tidak lagi memakai binatang tetapi akan memadukan sirkus klasik dengan penggunaan teknologi baru seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band. “Kisah pertunjukan diangkat dari kisah nyata, dengan balutan pertunjukan yang akan memanjakan mata untuk semua usia, terutama anak-anak dan keluarga,” ujar Thibault Paquin, selaku produser The Great 50 Show.

Pertunjukan sirkus ini berdurasi 2 jam dengan interval selama 20 menit. Publik dapat datang lebih awal, karena gerbang menuju Carnival Tent dibuka satu jam sebelum pertunjukan.

Penonton juga bisa mengunjungi booth makanan dan minuman yang disediakan Eat & Eat, offical merchandise dan studio akrobatik. Tiket pertunjukan sendiri akan dijual di harga mulai Rp 250 ribu hingga Rp 650 ribu yang bisa dibeli di www.thegreat50show.com atau www.traveloka.com mulai 27 April 2019. Pertujukan berlangsung Selasa-Minggu, dengan jadwal pukul 04.00-06.00 sore dan 07.00-09.00 malam. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.