JAKARTA, BALIPOST.com – Livi Zheng yang berada di Jakarta menggunakan kesempatan untuk bertemu Wakil Presiden, M. Jusuf Kalla pada Sabtu (16/2). Livi yang merupakan sutradara di Hollywood itu diterima JK di rumah dinasnya.

Sutradara muda asal Blitar ini baru saja merampungkan film tentang gamelan Bali, Bali: Beats of Paradise yang akan diputar pula di Indonesia. Rencananya pemutaran akan dilakukan Juli 2019.

Livi berbincang tentang seputar pembuatan film tersebut sekaligus menceritakan kisah perjuangan hidupnya di Amerika sebagai diaspora Indonesia. Tentang perjuangannya hingga menembus layar bioskop Amerika bahkan ajang Oscar yang sarat gengsi.

JK sangat mengapresiasi karya-karya Livi. Wapres bahkan berkesempatan menyaksikan trailer Bali: Beats of Paradise lewat sebuah laptop yang sengaja dibawa oleh Livi. Sejumlah trailer film yang pernah digarap Livi juga ditayangkan.

Baca juga:  Juli, Film Bali: Beats of Paradise Tayang di Indonesia

JK sangat terkesan dengan karya Livi, sekaligus meminta Livi agar terus menggali film yang berkisah tentang Indonesia. Menurutnya, film salah satu sarana ampuh untuk memperkenalkan Indonesia dan keragaman budayanya di dunia internasional.

Diharapkan dengan film, Indonesia bisa lebih dikenal lagi dari pada sekedar Bali. JK pun berencana menghadiri penayangan film Bali Beats of Paradise pada Juli 2019 di Jakarta. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.