Garuda Indonesia menggandeng BRI untuk pelaksanaan GOTF. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan dilaksanakan melalui digital channel Garuda Indonesia, 23-29 November. Pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan BRI sebagai bank partner.

Melalui GOTF 2018 ini, Garuda Indonesia dan BRI menawarkan berbagai tiket perjalanan baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik. Sedangkan diskon tambahan dari BRI berlaku pada periode Happy Hour setiap hari.

Menpar Arief Yahya mengapresiasi pelaksanaan online travel fair ini mengingat program ini sejalan dengan program digital tourism Kementerian Pariwisata yang secara aktif mempromosikan pariwisata Indonesia ke dunia melalui channel-channel digital khususnya untuk membidik 9 pasar utama yaitu China, Eropa, Singapura, Australia, Malaysia, India, Jepang, Korea dan Timur Tengah.

Era digital, kata Menpar, tidak dapat dipungkiri membawa tren baru dalam dunia pariwisata. Hal ini tentunya memberikan peluang dan tantangan bagi seluruh pelaku industri pariwisata untuk memberikan kemudahan dan kenyaman dalam bertransaksi bagi pengguna jasa terutama untuk transaksi digital dengan harga terbaik. “GOTF ini tentunya akan sangat mendukung perkembangan pariwisata nasional mengingat GOTF ini dapat dengan mudah diakses oleh seluruh masyarakat, tidak hanya wisatawan domestik namun juga wisatawan mancanegara,” kata Menpar.

Baca juga:  Libur Nataru, Garuda Siapkan 73.158 Extra Seat

Sementara itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, Garuda Indonesia melalui berbagai programnya berupaya untuk senantiasa mendukung program pemerintah khususnya capaian target kunjungan wisatawan. Pada fase 3 ini, kata Pikri, Garuda Indonesia menitikberatkan pada berbagai rute domestik menarik, seperti Denpasar, Manado, Labuan Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari dan Yogyakarta. Sedangkan untuk unggulan rute internasional adalah Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney dan Singapura.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, peran serta BRI terhadap pelaksanaan GOTF 2018 ini merupakan dukungan terhadap program pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata Indonesia. Tak hanya itu, BRI juga ingin memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pelanggan dan nasabah BRI. “Kerjasama ini merupakan Sinergi BRI dengan Garuda Indonesia untuk mengajak wisatawan domestik maupun asing untuk menikmati keindahan alam di Indonesia,” ujar Handayani. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.