AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Abang di Lampu Merah di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Depan Makodim 1623/Karangasem, Rabu (7/11). Sebuah truk tronton DK 9479 MD yang dikemudikan Agus Ngango Dangga (49) asal Sumba itu menabrak dua pengendara sepeda motor yakni Ni Ketut Juniasih asal Banjar Dinas Tiyingtali Kaler, Desa Tiyingtali, Abang, tewas di TKP setelah digilas truk tronton tersebut.

Sedangkan, pengendara sepeda motor berplat DK 6060 TY yang dikendarai oleh Gus Arya selamat. Kondisi korban selamat masih mendapatkan perawatan di RSUD Karangasem.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.35 wita. Kedua pengendara ditabrak dari belakang truk bermuatan pasir.

Setelah berhenti karena lampu merah. Lalu mobil truk tronton tersebut langsung nyelonong dari utara dan menabrak pengendara sepeda motor yang ada didepannya dikarenakan truk mengalami rem blong.

Baca juga:  Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cekik

Dari kejadian itu, satu orang meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara lainnya mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUD Karangasem untuk mendapatkan perawatan akibat luka-luka yang dialami akibat insiden tersebut.

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan di pertigaan Abang yang mengakibatkan satu korban jiwa meninggal dunia. Kata dia, untuk saat ini masih ditangangi Satlantas Pokres Karangasem. “Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tronton untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar AKP Parwisti. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.