DENPASAR, BALIPOST.com – Tujuh produk unggulan QNET dihadirkan dalam Absolute Living Expo yang digelar di Bali, Sabtu (3/11). Produk-produk tersebut adalah Eternaleaf, Geometri, EDG3, Kenta, QAFE, Prospark, dan DEFY.

Menurut General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko, pameran produk unggulan ini merupakan perayaan ulang tahun ke-20 QNET. Ia mengatakan kegiatan ini digelar di 3 kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Denpasar. “Ini merupakan kesempatan bagi member untuk melihat, mencoba, dan bertanya langsung pada pakarnya tentang produk-produk QNET,” jelasnya.

Dikatakannya QNET Absolute Living Expo dibuka di Jakarta pada 28 Oktober, kemudian ke Surabaya yang dilaksanakan pada 30 Oktober dan di Denpasar. Lebih dari 1000 orang anggota QNET, yang biasa disebut Independent Representative (IR), meramaikan acara ini di setiap kota.

Tujuh produk unggulan QNET dipamerkan dalam Absolute Living Expo, Sabtu (3/11). (BP/iah)

Dijelaskan pakar nutrisi, kesehatan, dan kecantikan, Sunny Santokh, Absolute Living merupakan sebuah konsep agar setiap orang dapat mendapatkan
keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang lebih sehat melalui produk kebugaran, perawatan tubuh, dan nutrisi dari QNET. Produk-produk tersebut, salah satunya adalah Eternaleaf, sebuah produk perawatan kulit dan tubuh yang terbuat dari sari buah merah Papua murni.

Ada juga Geometri, sebuah produk kebugaran yang dapat meningkatkan tingkat energi dalam tubuh; EDG3 dan Kenta, produk nutrisi yang mampu menyeimbangkan hormon dan kekuatan tulang serta menunda penuaan dini; QAFE, kopi hijau yang dapat menurunkan berat badan; Prospark, pasta gigi tidak berflouride yang kaya akan kandungan fitokimia mampu meningkatkan penyembuhan infeksi pada gigi; serta DEFY, solusi perawatan kulit bagi pria yang efektif membersihkan dan menghaluskan kerutan pada kulit wajah. “Konsep Absolute Living yang kami usung pada setiap produk QNET memberikan semua orang kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup mereka agar lebih holistik dan sehat. Seluruh produk kami telah diuji di laboratorium, bersertifikasi dan dapat diakses melalui platform e-Commerce QNET,” sebut Sunny.

Baca juga:  Diuji Coba, Pabrik COD II Sido Muncul yang Produksi 200 Juta Sachet Sebulan

Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaiknya, pada Absolute Living Expo ini QNET juga digelar Demo Product dan Talkshow mengenai kesehatan kulit. Sunny memaparkan mengenai betapa pentingnya perawatan kulit bagi seseorang di lingkungan yang saat ini kurang sehat dan bersih. “Setiap orang memiliki perbedaan jenis dan kondisi kulit yang sangat tergantung pada usia,
polusi, dan gaya hidup. Akan tetapi wajib bagi setiap orang untuk mengenali setiap permasalahan kulitnya, lalu cara bagaimana mengembalikan kulit mereka agar lebih sehat melalui suplemen khusus dan perawatan kulit dari dalam maupun dari luar,” jelasnya.

Dalam expo kali ini dihadirkan juga para pionir QNET di Bali, yakni Ida Bagus Dipa Abadi dan I Ketut Gede Kariana. Keduanya sudah belasan tahun menjadi member QNET. Mereka merasakan langsung manfaat produk serta keuntungan dari penjualan produk-produk perusahaan yang distribusinya ada di 100 negara itu. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.