DENPASAR, BALIPOST.com – Meningkatkan kesadaran membuang sampah pada tempatnya, Kuku Bima Energi menyumbang sejumlah tempat sampah ke Banjar Panca Kertha, Denpasar, Minggu (28/10). Aksi CSR ini juga dibarengi dengan penyerahan uang tunai.

Penyerahan CSR dilakukan Brand Ambassador Kuku Bima Energi, Donny Kesuma kepada Kelian Banjar Panca Kertha, Anak Agung Bagus Surya Artha, disaksikan oleh Kepala Desa Tegal Artha, Putu Trisna Jaya serta tokoh masyarakat Made Muliawan Arya SH, MH yang akrab disapa De Gadjah. “Semoga dengan adanya sumbangan ini, masyarakat bisa meningkatkan kesadaran membuang sampah pada tempatnya,” kata Donny.

Guna memeriahkan acara, Kuku Bima Energi yang merupakan produk unggulan Sido Muncul juga menghadirkan beberapa pemain Bali United, yaitu I Nyoman Sukarja, Dias Angga Putra (wing back), dan Yandi Sofyan Munawar (forward) untuk menyapa fans dari klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Tak hanya di Banjar Panca Kertha, Kuku Bima Energi juga menggelar gerebek pasar di Pasar Tegal Harum. Tak hanya di Pasar Tegal Harum, Pasar Kereneng dan Anyar Sari juga masuk dalam agenda kegiatan kali ini.

Baca juga:  Ajak Peduli Citarum, Ini yang Dilakukan Sido Muncul

Rangkaian acara akan ditutup dengan nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Satu antara Bali United versus Persib Bandung. Nobar akan berlangsung di Bali United Café pada Selasa (30/10).

Menurut Group Product Manager Kuku Bima, Linawati Suteja, Kuku Bima Energi turut berperan aktif dalam memajukan sepak bola Indonesia. Terhitung mulai musim 2018, Kuku Bima Energi menjadi sponsor resmi lima klub Tanah Air, yakni Bali United, Persija, PSIS, PSM, dan Sriwijaya. Logo Kuku Bima Energi pun telah menghiasi jersey kelima klub sepak bola tersebut.

Linawati mengutarakan Kuku Bima Energi ada 8 rasa, yaitu Original, Anggur, Jeruk, Jambu, Susu Soda, Kopi, Nanas, dan Mangga. Yang paling favorit adalah rasa anggur. Produk ini sudah diproduksi sejak 2004.

Selain varian tersebut, Kuku Bima Energi baru saja meluncurkan Kuku Bima Energi plus Vit C. Diharapkan dengan diluncurkan varian baru ini, dapat diterima oleh masyarakat, khususnya konsumen minuman berenergi. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.