Sido Muncul meraih penghargaan "Social Media Award" 2018 untuk produk Tolak Angin. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Untuk ketujuh kalinya, Tolak Angin yang merupakan salah satu produk unggulan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menerima Social Media Award 2018. Penghargaan yang dimenangkan Tolak Angin adalah kategori “Herbal Medicine Against Cold.”

Penyerahkan penghargaan yang diinisiasi Majalah Marketing dan didukung oleh MediaWave Social Media Monitoring Platform diserahkan Managing Director Majalah Marketing Anang Ghozali yang didampingi CEO MediaWave Yose Rizal, dan diterima oleh Manager Sido Muncul Marco Jonathan Hidayat. Social Media Award merupakan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen sekaligus share of voice yang baik di media sosial.

Pengumpulan data dilakukan MediaWave dengan memonitor pembicaraan-pembicaraan di media sosial termasuk social network site (Facebook dan Twitter), blog, news, video, forum, images, dan lain-lain. Dengan menggunakan data MedaWave, Frontier menganalisa dan mendapatkan daftar merek-merek yang pada saat ini memiliki pangsa dan sentimen pembicaraan yang baik di media sosial.

Baca juga:  Cakupan Imunisasi MR Lampaui Target, Pemkab Raih Penghargaan dari Kemenkes

Secara terpisah Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat berharap penghargaan ini dapat memotivasi Sido Muncul untuk terus memaksimalkan penggunaan media sosial dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen. “Media sosial dinilai efektif menjadi sarana untuk menyampaikan informasi mengenai perusahaan, khususnya keunggulan produk-produk Sido Muncul. Sehingga dapat membantu konsumen untuk mengambil keputusan pembelian,” ujarnya.

Dengan diterimanya penghargaan Social Media Award 2018, penghargaan yang diterima Tolak Angin Sido Muncul semakin bertambah. Sebelumnya produk ini meraih Satria Brand Award 2017, Indonesia Living Legend Brand 2017, Indonesia Best Brand Award 2017, Social Media Award 2017 dan Indonesian Customer Satisfaction Award 2017. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.