GIANYAR, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan 60 warga terperosok ke rumah warga di Tegallalang, Sabtu (11/8). Informasi dihimpun awalnya Sabtu siang puluhan warga Pasek asal Desa Temesi ini, melayat ke rumah seorang warga di Banjar Triwangsa, Desa Adat Manuaba, Desa Kenderan, Kecamatan Tegallalang.

Usai melayat, mereka pun hendak kembali ke Desa Temesi dengan melintasi jalur Banjar Gentong, Desa Tegalalang. Saat melintasi tanjakan ini lah, diduga truk yang mengangkut 60 warga ini tidak kuat naik.

Memasuki pertengahan tanjakan dengan tikungan, tiba-tiba saja mesin mati. Alhasil truk mundur hingga terperosok menimpa rumah milik warga setempat, Dewa Gede Arsa.

Kapolsek Tegalalang AKP Gede Sukadana dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dikatakan polisi sudah mendatangi lokasi tersebut.

Baca juga:  Masyarakat Keluhkan Program Kesehatan Gratis

Setidaknya ada 6 warga yang mengalami luka-luka karena peristiwa itu. Seluruhnya sudah dibawa ke RSUD Sanjiwani.

Rincian korban luka-luka adalah I Ketut Redana, mengalami luka atau cedera kepala belakang, Made Ariawan mengalami sakit pada pinggang belakang, Wayan Ardana menderita sakit pada kaki, Ni Wayan Nuriani sakit pada pergelangan tangan, serta Ni Wayan Sriani dan Komang Yas mengalami luka lecet. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.