Plt. Dirut BPD Bali Nyoman Sudarma. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – BPD Bali sebagai lembaga keuangan milik masyarakat Bali selalu berupaya memajukan ekonomi masyarakat Bali. Sesuai visinya, menjadi bank terkemuka dalam melayani UMKM untuk mendorong pertumbuhan perekonomian Bali, BPD Bali juga akan menjadi Apex BPR.

Plt. Dirut BPD Bali Nyoman Sudarma mengatakan, ikut dalam bursa Direksi BPD Bali, merupakan kelanjutan tugas untuk membangun dan memajukan Bank BPD Bali. Hal ini bukan sebagai cita – cita, namun ia ingin memberikan sumbangsih baik pikiran maupun kemampuan lain, dengan prinsip bekerja ikhlas dan menyerahkan kepada Hyang Widhi sesuai karma yang dibuat.

Peningkatan kualitas layanan baik dari sisi SDM maupun tekhnologi akan terus ia genjot. Ini dilakukan melalui peningkatan kemampuan SDM dan perbaikan teknologi informasi sehingga bisa mendekati kualitas IT bank nasional. Hal ini sejalan dengan persaingan di era digitalisasi saat ini. Kedepan Bank BPD Bali merupakan kebanggaan masyarakat Bali dan dapat memenuhi kebutuhan layanan keuangan dan transaksional.

Baca juga:  Genjot Pariwisata, SDM Desa Wisata di Badung Diajarkan Ini

BPD Bali sudah di nilai oleh OJK dan masuk kategori Apex Perbarindo. Maka dari itu ke depan untuk memperkuat ekonomi masyarakat, BPD Bali akan bekerjasama dengan Perbarindo sebagai lembaga keuangan asli milik masyarakat Indonesia dan masyarakat Bali khususnya.(citta maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.