Pemudik beristirahat di Bale Santai Honda. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selama sepekan Bale Santai Honda hadir di Bali, pengunjung sangat ramai mampir di posko peristirahatan ini yang merupakan spot favorit pemudik pada musim mudik. Tercatat 1338 pemudik pengguna motor maupun mobil yang memanfaatkan fasilitas istirahat ini.

Posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) yang hadir 8-16 Juni 2018 di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br. Selabih – Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih) tepatnya berlokasi di Warung Pantai, memanjakan konsumen dengan berbagai fasilitas layanan diantaranya ruang tunggu sejuk ber AC untuk bersantai dan beristirahat sejenak dengan menikmati fasilitas entertaiment, makanan kecil & minuman, wifi, alat pijat gratis, serta pemudik di berikan takjil.

Selain beristirahat pemudik juga di berikan layanan pengecekan motor maupun perbaikan suku cadang dengan discount khusus untuk kenyamanan melanjutkan perjalanan menuju ke kampung halaman. “Selama posko ini rata-rata setiap harinya dikunjungi 40-50 unit motor yang melakukan pengecekan maupun service dan ganti spare part. Kami berharap dengan BSH ini dapat memberikan kenyamanan untuk konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman,” ungkap Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Bali.

Baca juga:  Periode Lebaran BRI Sediakan Rp 23 Triliun

Tidak kalah menarik, salah satu spot yang baru tahun ini yaitu photo booth. Keberadaannya cukup disukai oleh pemudik untuk mendokumentasikan pengalaman mudik bersama Bale Santai Honda. Selain berfoto, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Salah satu pengunjung, Ahmad menyebutkan Honda selalu bisa memahami keinginan konsumen, fasilitas ini sangat nyaman dan lengkap, semua fasilitas ada di sini dan sangat bermanfaat. Para pengemudi juga selalu diedukasi jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.