MANGUPURA, BALIPOST.com – Kawasaki Duta Intika yang merupakan main dealer Kawasaki wilayah Bali Nusra memperkenalkan tiga tipe motor retro seri SG175 yang terbatas, Sabtu (7/4). Motor terbatas ini merupakan produksi Kawasaki Duta Intika dan Smoked Garage, builder motor di Bali.

Terdapat tiga tipe yang diluncurkan yakni Brat Style dengan 3 pilihan warna, yakni light blue, royal green, dan chrome, Cafe Racer dengan 1 warna red wine, dan Scrambler dengan 1 warna Gun Metal. Motor ini merupakan modifikasi dari model W175 yang sebelumnya sudah juga diluncurkan.

Dikatakan GM Kawasaki Duta Intika, Dheka, motor ini hanya bisa dibeli di wilayah Bali, Nusa Tenggara, dan Surabaya. Ia mengutarakan motor yang sudah dimodifikasi ini tetap dijamin warranty sesuai dengan aturan dan prosedural Kawasaki. “Kami memberikan jaminan terhadap kontrol kualitas dan layanan purnajual sesuai dengan standarisasi Kawasaki,” tegasnya.

Baca juga:  Kawasaki Hadirkan Motor Retro W175 di Bali

Pemilik Smoked Garage, Nico, mengatakan tiga model ini merupakan yang terbaik yang bisa dibuat dari W175. Semua model ini disesuaikan dengan kenyamanan dan keamanan pengendara. “Kita mencoba semua tipe yang orang mau,” katanya.

Tiga model ini dijual dengan harga bervariasi, yakni Brat Style Rp 43.950.000, Cafe Racer Rp 48.400.000, dan Scrambler Rp 48.000.000. Latar belakang diluncurkannya SG175 ini karena keinginan konsumen untuk memodifikasi W175. Tiga model ini merupakan yang favorit.

Untuk bisa membeli produk ini, harus dilakukan pre-order. Alasannya produk ini diproduksi terbatas karena handmade. Dibutuhkan waktu sebulan hingga dua bulan dalam pemesanannya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.