ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Wanita asal Cina, Wu Yali (51) ditemukan tewas bersimbah darah di Vila Ombak, Desa Cemagi, Mengwi Badung, Kamis (4/1). Korban tewas dengan beberapa luka tusukan dan tusukan mematikan di dada kiri.

Polres Badung telah melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti. Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Jumat (5/1) mengatakan, korban tinggal di TKP bersama anak perempuannya, menantu, cucu dan seorang pembantu.

Korban tinggal di Bali sejak empat bulan lalu dan memiliki usaha properti. “Saat kejadian tidak ada yang tahu karena korban tidur di lantai dua,” tegasnya.

Sekitar pukul 03.00 Wita, anak korban, Ge Qi (31) mendengar teriakan ibunya dan dia langsung bangun. Selanjutnya Ge Qi naik ke ruang tengah lantai 2 dan melihat korban sudah tergeletak di depan kamar bersimbah darah.

Baca juga:  Debat Kedua Pilgub Bali Bahas Pelayanan dan Kesejahteraan Masyarakat

Posisi korban kepala menghadap ke utara kaki ke selatan. Selanjutnya menantu korban, Zhao Linkuan (36) menghubungi satpam. “Kasus ini masih kami selidiki dan pemeriksaan saksi-saksi masih berlangsung. Pembantunya Mernik usia 40 tahun baru sehari kerja di TKP,” ungkapnya.(Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.