DENPASAR, BALIPOST.com – Menandai pergantian tahun, Wali Kota I.B Rai Dharmawijaya Mantra hadir di tengah tengah ribuan masyarakat yang memadati Catus Pata Catur Muka Denpasar. Tampak Wali Kota Rai Mantra diusung Penari Cak sembari tiup Sangkakala diikuti tiupan terompet oleh masyarakat.

Tarian Kecak bersahut-sahutan terdengar membawa meriah situasi malam akhir tahun 2017 di titik nol Denpasar. Tampak masyarakat juga bergantian bersalaman dan berfoto selfie dengan Rai Mantra menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2018.

Wali Kota Rai Mantra juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2018 kepada seluruh masyarakat Denpasar. Semoga di Tahun 2018 masyarakat dapat lebih produktif dalam menyongsong pembangunan di Kota Denpasar.

“Euphoria masyarakat sangat antusias sekali merayakan pergantian tahun di titik nol kilometer Denpasar,’’ ujar Rai Mantra.

Ia mengharapkan hal ini dapat memberikan dampak positif terhadap kunjungan pariwisata di Kota Denpasar dan Bali pada umumnya. (Asmara Putera/balipost)

Baca juga:  Lelang Jabatan Eselon II di Denpasar, Tiga Besar Sudah Dikantongi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *