DENPASAR, BALIPOST.com – Di ulang tahun ke-10 nya, Cellular World memberikan beragam tawaran menarik untuk pelanggan setianya. Program dan tawaran di Cellular World itu disampaikan Direktur Cellular World, Malika Jiwaji, saat perayaan HUT ke-10 yang dirangkai dengan pengumuman kerjasama Cellular World dengan Bali United, Sabtu (16/12).

Menurutnya setiap pembelian handphone tipe apa saja akan mendapatkan hadiah langsung di lucky wheel dengan hadiah menarik. Selain itu ada juga penukaran poin bagi pelanggan yang memiliki member card Cellular World dengan handphone sesuai jumlah poin yang dimiliki. “Kami juga mengadakan lelang hape pada jam-jam tertentu senilai 10 juta rupiah ke atas. Hape akan di lelang dengan harga Rp 500 ribu,” jelasnya.

Baca juga:  Telkomsel Gelar Ramadan Fair 2018 di Level 21

Ia mengutarakan program akan digelar mulai 16 Desember hingga 10 Januari. Kejutan promo ini, lanjutnya, akan selalu diinformasikan di media sosial @cellularworld.

Terkait target tahun depan, ia mengatakan cukup banyak. Salah satu akan membuka megastore di Kupang. “Selain itu akan ada beberapa outlet juga di kabupaten di Bali,” ujarnya.

Cellular World adalah toko ponsel dan smartphones terbesar di Bali. Berdiri sejak 2017. Beragam fasilitas disediakan untuk pelanggannya, seperti valet parking, service center, playground, dan layanan asuransi ponsel Expro+. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.