DENPASAR, BALIPOST.com – Motor retro seri W yang sudah 50 tahun menjadi salah satu andalan Kawasaki hadir dengan seri barunya, W175. Mengadopsi gaya British Naked Motorcycle, W175 diperuntukkan bagi pria masa kini penyuka gaya klasik retro.

Menurut GM Duta Intika, Calvin Ghozali, motor ini cocok digunakan sehari-hari dan mampu bersaing dengan motor sport yang makin banyak ragamnya. “W175 menghadirkan pengalaman spesial dalam berkendara. Tema yang diusung adalah absolute respect, karena respect merupakan hal penting bagi pengendara,” katanya.

Ia mengutarakan W175 ini cukup diminati di pasar Asia dan Eropa. Sebagai satu-satunya dan pertama yang mengusung konsep retro di kelasnya, W175 disebut Calvin sebagai motor yang mengangkat kualitas mesin dan performa unggulan. “W175 ini hadir dengan dua varian, yaitu W175 standar dan special edition,” jelasnya.

Untuk W175 standar warna yang dihadirkan Pearl Crystal White dengan harga OTR Bali Rp 32.960.000. Sementara W175 special edition hadir dengan lebih banyak warna yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver. Harganya Rp 33.930.000.

Baca juga:  All New Ninja 250, Tampil Lebih Enteng dan Bertenaga

Dalam kesempatan itu, Calvin juga menjelaskan Kawasaki merilis ulang Estrella dengan nama Kawasaki W250. Dengan hadirnya dua seri W ini, ia optimis Kawasaki bisa memantapkan diri di seri motor retro.

Ditambahkan Anang Heriyanto, Service Head Kawasaki Duta Intika, W175 sebenarnya memiliki kapasitas 177 cc single. Torsi mencapai 6000 min, engine power hingga 7500 min dengan 5 speed transmission. “W175 menjadikan pengalaman berkendara nyaman, menyenangkan, dan bebas dari vibrasi yang mengganggu,” paparnya.

Kawasaki W175 menghadirkan mesin yang simpel dengan starter elektrik yang mudah nyaman. Dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24 yang berkontribusi dalam penggunaan torsi rendah dan sedang sehingga hemat bahan bakar dan rendah emisi. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.