JAKARTA, BALIPOST.com – Penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Wanita Hindu Dharma Indonesia ke-6 membuahkan hasil. Ratanaya Kentjanawati Suwisma kembali terpilih sebagai Ketua Umum WHDI pusat periode 2017-2022.

Dalam arahannya Ratanaya mengatakan visi misi ke depan program WHDI akan membuka website resmi sesuai dengan perkembangan zaman. Agar lebih mudah berkomunikasi dan mengakses data-data dengan para Ketua WHDI di daerahnya masing- masing.

Dalam penutupan, Ketua Umum PHDI pusat Wisnu Bawa Tenaya dan Sekretaris PHDI Ketut Parwata nampak hadir. Ratanaya mengatakan program-program ke depan yang dijalankan akan membuka website resmi WHDI yang merupakan usulan-usulan dari Ketua WHDI daerah agar mampu dan memudahkan berkomunikasi dan mengakses data-data dengan para ketua WHDI di daerahnya masing- masing.

Baca juga:  WHDI Pusat Serahkan Bantuan Sembako ke Pengungsi 

Sementara itu dalam penutupan Munas WHDI 2017 ini, Wisnu Bawa Tenaya selaku penasihat WHDI berharap agar organisasi WHDI ini ke depan semakin solid secara paralel dan membangun karakter umat Hindu. Ia juga berharap WHDI bisa menyiapkan para generasi muda dari kecil hingga dewasa untuk mampu memimpin bangsa dan negara. (kmb/balitv)

1 KOMENTAR

  1. Selamat dan sukses atas terselenggaranaya Munas IV WHDI.
    Seikit koreksi untuk Redaksi Balipots: keterangannya baik di Video maupun di Balipost Online Munas WHDI yg ke-4 bukan ke-6. Terus untuk nama Ketua Umum WHDI Pusat terpilih masa bhakti 2017-2022 itu Ir. Rataya B. Kentjanawati Suwisma bukan Ratanaya. Mohon segera dikoreksi. Terimakasih.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.