Astra Motor Bali menggelar Vario Day di Mall Bali Galeria selama 3 hari. (BP/edi)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Astra Motor Bali (AMB) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali kembali menggelar kegiatan yang bertajuk “Premium Vario Day”. Event yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan exhibition ini menampilkan tiga tipe Vario series, yaitu Vario Esp, Vario 125 Esp dan Vario 150 Esp.

Selama tiga hari dari 17 hingga 19 November, beragam program penawaran spesial menarik serta pilihan Honda Vario series dihadirkan bagi pengunjung Mall Bali Galeria.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa di tahun ini, pihaknya telah menyelenggarakan Vario Day untuk kedua kalinya. Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini khususnya wilayah Bali. “Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih untuk konsumen pecinta motor Vario, dengan memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Dengan penyelenggaraan Vario Day, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

Dari tiga tipe tersebut, New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam. Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter) berdasarkan pengujian internal AHM.

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan 4 warna yakni Exclusive Black Matte, Exclusive Pearl White Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 23.000.000.

Baca juga:  "Astra Motor Music Tour" Hentak Pulau Dewata

Sedangkan, untuk New Honda Vario 125 hadir dengan memiliki akselerasi 12,4 detik untuk mencapai 200 m dengan kecepatan maksimum mencapai 96 km/jam. Konsumsi bahan bakar tercatat paling irit di kelasnya yaitu 55 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 59,5 km/liter) Berdasarkan pengujian internal AHM.

Dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red, dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 19.200.000 dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 19.650.000.

Untuk New Honda Vario eSP hadir lebih responsif dengan akselerasi mencapai 12,7 detik untuk mencapai jarak 200m, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92 km/jam. New Honda Vario eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter. Hasil ini didapat dengan pengaktifan fitur ISS pada tes yang dilakukan perusahaan berdasarkan standar EURO 3 dengan metode pengujian ECE R40 (EURO 2 = 62 km/liter) Berdasarkan pengujian internal AHM.

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dengan harga Rp 17.400.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.200.000 untuk tipe CBS-ISS OTR Bali untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 17.500.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.300.000 untuk tipe CBS ISS Bali. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.