Sabu
I Ketut Sudikerta. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – I Ketut Sudikerta menegaskan bahwa dirinya maju sebagai calon gubernur (Cagub) Bali pada 2018, bukan sebagai wakil gubernur. Bahkan ia mengungkapkan rekomendasinya sudah turun.

“Rekomendasi saya sebagai Cagub sudah turun. Walaupun PDI sudah mengeluarkan paket. Saya sudah punya paket tapi belum saya umumkan. Paket saya banyak orang minta tapi belum saya umumkan,” ujarnya Senin (13/11) usai memimpin upacara bendera dalam perayaan HKN ke-53 di Lapangan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Pasangannya pun akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun, pengumumannya seusai upacara anaknya.

Saat ini, ia mengaku masih berkomunikasi dengan calon-calon pasangan yang akan diajaknya maju pada 2018 nanti. Disebutkan pasangannya berkriteria profesional, berkomitmen mau melayani masyarakat turun, mau diajak membangun Bali secara harmonis. “Jadi saling mendukung antara gubernur dan wagub, saling membangun keharmonisan untuk mewujudkan berbagai program pembangunan. Yang penting dia tidak mencari keuntungan di sana,” bebernya.

Baca juga:  Usai Diumumkan, Koster - Cok Ace Sembahyang di Gunung Salak

Pertemuannya belum lama ini dengan IB Rai Mantra karena diundang partai koalisi. Namun ia belum memastikan apakah pasangannya adalah IB Rai Mantra. Namun yang jelas ia maju sebagai Gubernur Bali. “Kita bersepakat untuk maju bersama tapi nanti ditentukan berdasarkan kriteria-kriteria yang ada. Saya maju sebagi Cagub. Apalagi saya sudah punya pengalaman 4 tahun lebih. Program-program yang sudah dilaksanakan, sudah dirasakan oleh masyarakat kita bersama dengan Pak Made Mangku Pastika. Beberapa statement Pak Mangku kan sudah mengatakan mendukung saya,” ungkapnya optimis.

Pasangan yang akan diajak maju tahun 2018 dalam waktu dekat akan diumumkannya ke publik. “Siapa orangnya. Kita lihat nanti. Yang jelas dia orang yang berkompeten di tingkat nasional,” imbuhnya. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.