Mekanik Astra Motor Bali sedang menservis kendaraan pengemudi Go-jek. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Guna memberikan apresiasi kepada konsumen dalam hal perawatan sepeda motor Honda, Astra Motor Bali memberikan layanan service kunjung dengan menggunakan Honda Mobile Service (HMS) ke Kantor Go-jek yang berlokasi di kawasan Teuku Umar Barat. Program yang bertajuk “Service hemat ojek online” dilaksanakan Rabu (8/11) dengan memberikan paket service untuk sepeda motor Honda sebesar Rp 44.000, di luar penggantian oil.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari pengemudi Go-jek, karena kesehariannya menggunakan sepeda motor dan tidak ada waktu untuk melakukan perawatan motor ke bengkel. Melalui agenda ini, HMS memfasilitasi dengan memberikan kemudahan para pengemudi langsung mengunjungi kantor Go-jek di pagi hari sewaktu mereka melakukan proses administrasi dan memberikan service hemat tersebut.

Baca juga:  Apresiasi di Hari Guru, Astra Motor Bali Berikan Service Gratis

Sebanyak 20 unit motor Honda yang memanfaatkan fasilitas ini, kebanyakan mereka melakukan service dan ganti oli. “Kami ingin memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengemudi ojek online yang menggunakan sepeda motor untuk kegiatan sehari-harinya. Kegiatan ini akan continue dilaksanakan setiap awal bulan berikutnya, untuk mengakomodir bagi pengemudi ojek waktunya sangat padat dan tidak bisa melakukan service sehingga motor dapat terawat dengan harga terjangkau, sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman saat naik motor,” ungkap Feby Gena, selaku PIC HMS Astra Motor Bali.

Baca juga:  Tantang Kreativitas Anak Muda, Gelaran Scoopy Style Diikuti Ratusan Ribu Netizen

“Kunjungan dari Honda Mobile Service (HMS) ke kantor Go-jek dan Program service hemat ini sangat membantu kami yang sangat sibuk dijalankan sehingga terkadang lupa untuk lakukan service, kami berterima kasih karena Honda memberikan kemudahan bagi kami,” ungkap Totok salah satu pengemudi Go-jek. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *