DMC memamerkan sejumlah mobil konsep dalam TMS 2017. (BP/dok)
TOKYO, BALIPOST.com – Daihatsu Motor Co.ltd (DMC) menampilkan 5 mobil konsep dan 11 mobil lainnya di Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Secara spesifik DMC pada TMS kali ini memamerkan dua mobil mini dan mobil kompak yang menggambarkan line up Daihatsu masa depan.

Presiden Direktur Daihatsu Motor Co.ltd, Soichiro Okudaira pada jumpa pers, Rabu (25/10) mengatakan Daihatsu ingin mengajak pelanggan Daihatsu hidup ceria dan bahagia pada masa depanya. Untuk itu, Daihatsu terus melakukan langkah inovatif.

Didampingi Direktur DMC Shigeharu Toda, Okudaira mengatakan Daihatsu juga berkomitmen menjaga lingkungan dan alam. “Pada ulang tahun Daihatsu ke-110 ini Daihatsu ingin mengembangkan mobil yang berguna bagi kehidupan dan ramah terhadap alam dan lingkungan,” ujarnya.

Baca juga:  Bemo Inspirasi Mobil Masa Depan
Presiden Diretur DMC, Soichiro Okudaira, Rabu (25/10), saat TMS 2017. (BP/dir)

Mobil-mobil ini merupakan pengembangan dan evolusi teknologi Monozukuri Daihatsu dan gagasan tentang mobil berkualitas tinggi. Daihatsu di boothnya kali ini menampilkan tema “Light You Up” yang merupakan slogan group yang diperbarui Maret 2017. Slogan ini mengajak pelanggan Daihatsu bergaya hidup lebih cerah dan bercahaya.

Salah satu mobil yang dipamerkan DMC di TMS 2017. (BP/dir)

TMS 2017 ini merupakan gelaran ke-45 dengan tagline “Beyond The Motor.” Seluruh unjuk kecanggihan teknologi motor Jepang ini dipusatkan di Big Site Jepang mulai 27 Oktober hingga 5 November 2017.

Pada TMS 2017 ini tercatat ada 15 brand dari 14 pabrikan yang terlibat. Tak hanya mobil produksi Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) ada juga mobil-mobil Eropa. (Dira Arsana/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.